TUGAS VIDIO :LINGKUNGAN SEKOLAH

 




Disini saya akan menjelaskan tentang vidio saya , dalam penggambilan vidio ini saya menggambil latar sekolah yang berdurasi 60 detik. tidak banyak saya ubah seperti ini lah hasil vidio saya setelah kalian liat di channel youtube saya.

saya menggunakan aplikasi laptop yaitu premier pro dan cap cut ,untuk sistem pembelajaran ini kita tidak di haruskan untuk menambahkan terlalu banyak efek dan transisi untuk tidak copyright 

Sekolahku sangat sejuk karena memiliki banyak sekali pepohonan yang hijau dan rimbun di dalamnya. pohon yang banyak tersebut membuat udara di sekolahku terasa sangat sejuk dan segar. Udara yang masih segar membuat kami bersemangat untuk belajar setiap hari di sekolah.

Sekolahku memiliki gedung-gedung yang cukup besar. gedung-gedung tersebut disusun sesuai dengan fungsinya masing-masing. Jika kita memasuki pintu gerbang utama, kita akan melihat sebuah gedung yang sangat besar. gedung itu adalah tempat kerja para guru dan staf sekolah kami. Selain itu, di sana juga terdapat ruang tunggu untuk para tamu yang dilengkapi dengan fasilitas televisi dan pendingin ruangan.

Lingkungan sekolah ku sangat indah. Di dalam Lingkungan sekolahku,terdapat banyak sekali tumbuhan yang tumbuh secara bebas.Hal itu membuat sekolahku terlihat lebih indah dan menarik.Ditambah lagi, di dalam lingkungan sekolahku,tidak terdapat sampah berceceran di mana mana.

Kibaran bendera sang merah putih tampak bagaikan menjilat dinding langit dengan begitu perkasa. Lapangan yang menghampar luas beralas semen itu seperti menjadi saksi beragam kegiatan anak-anak dalam berjuang mencapai masa depan.

Demikian juga halnya dengan kondisi ruang kelas. Selain lantainya yang selalu bersih dan mengkilat, dindingnya juga dihiasi dengan beragam pajangan hasil karya siswa yang tertata rapi dan indah.

Setiap regu piket kelas melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Mereka selalu kompak dalam bekerja sama untuk mewujudkan seuasana ruang kelas yang bersih, indah dan nyama. Tidak ada sebutir debu pun yang dibiarkan menempel di lantai, apalagi sampah plastik dan kertas.

sekian perkenalan vidio saya 

Komentar